Seiten

Samstag, 19. November 2011

I Love You I need You I want You

There is some time when you are really really busy that you can hard find a time for yourself. Or maybe you are about get tired of everything. Feeling bored, suck, chaos or even miserable.

Semua itu ada obatnya ato setidakny masi ada solusinya. But if you are so lazy to do anything  seperti males kuliah, males kerja, males ke gereja, males baca firman Tuhan dll, itu ga ada obatnya. Setidakny itulah yg mama aku bilang ke aku:
Di dunia ini tidak ada obatnya utk rasa ‚malas‘. Karena musuh paling besar itu sebenarny adalah diri sendiri. Oleh karena itu kita harus tetep punya motivasi dan bangkit lagi.

I want to thank you God. Engkau selalu mempunyai jalan untuk membuatku kembali ke jalan-Mu setelah anakMu ini berkali-kali selalu tersesat. Terima kasih untuk artikel yang bisa aq baca hari ini, artikel yg begitu indah. Kasih Tuhan sungguh indah.

Aku juga jd teringat dgn cerita temen aq. Jadi ada seorang nenek yang sudah tua sekali tapi diantara semua jemaat disana, nenek inilah yg paling rajin datang, tidak pernah telat sama sekali apapun yang terjadi, tidak pernah lelah sedikitpun, pokoknya mukanya selalu berseri, selalu ceria. 
Terus si Pastor ini penasaran dan dia bertanya kepada nenek itu.
Pastor: „Anda jemaat yang selalu datang pagi dan tidak pernah telat, tidak pernah absen, saya sangat menghargai itu“
Nenek itu menjawab: „Iya, saya tidak mau mengecewakan Bapaku di Gereja. Bapaku sedang menungguku. Aku ingin bertemu Dia. Aku tidak mau Dia menunggu lama. Jika aku telat, Dia pasti akan sangat sedih dan kecewa“

Dari sini jadi lebih bermotivasi utk tidak telat ke gereja. Karena ada seseorang yang sedang menunggu aku disana yaitu Bapaku. 

Untuk itu, aku nemu satu lagu yang bagus untuk dinyanyiin:

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen