Seiten

Mittwoch, 13. Juni 2012

Das Kanufahren


Ich war da... ich war da... ich war da im Alster im Hamburg.

Wir haben im Alster eine Kanutour gemacht. Also endlich mal habe ich Kanufahren gelernt. 
°\(^▿^)/° horeeee ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ ┐('⌣'┐)

Was brauche ich zum Paddeln?
Paddel, Boot , feste Schuhe, wasserdichte Behälter und Schwimmweste haben wir alle bereits. Und natürlich Freunde, Spaß und auch ein schönes Wetter dazu.

Wir haben erstmal von Außen-Alster angefangen und danach sind wir nach Binnen-Alster gefahren. und wieder zurück. Es war schon eine lange Strecke ^^








es war auch so viele lustige Geschichte... Am Anfang waren wir so langsam und wir konnten einfach nicht geradeaus paddeln... kurz nach links und wieder nach rechts und wieder links und wieder rechts usw...  wir haben fast immer mit einem anderem Boot zusammengestoßen... und wir sind oft von Ast zu Ast am Seerand gelandet.

es hat aber trotzdem so viel Spaß gemacht... ich nenne es einfach...


Dann am nächsten Tag habe ich Sonnenbrand bekommen !!!
und genau am Handgelenk!! hufff ╮(-_-")╭••Huhhh ·.¸¸.☆ 
weiß auch nicht warum nur am Handgelenk??? ZZzzzzz =.=" komischer Sonnenbrand
und Seit 2 Wochen kriege ich den Sonnenbrand noch nicht weg. Irgendwie will es einfach nicht verschwinden. So sieht es aus...




FAZIT !!!


Montag, 11. Juni 2012

Some quotes this week

Christian (Song) Quotes:
  • Life is so much more than what your eyes are seeing
  • Impossible is not a word. It's just a reason for someone not to try
  • Oh LORD, I am further away from me than from You

Dienstag, 5. Juni 2012

Did you change your mind?

You change your mind
Like a girl changes clothes
Yeah you, PMS
Like a bitch, I would know

And you over think
Always speak cryptically
I should know
That you're no good for me   
 
'Cause you're hot then you're cold
You're yes then you're no
You're in then you're out
You're up then you're down

You're wrong when it's right
It's black and it's white
We fight, we break up
We kiss, we make up
(You) You don't really wanna stay, no
(You) But you don't really wanna go-o
You're hot then you're cold
You're yes then you're no
You're in then you're out
You're up then you're down

We used to be
Just like twins, so in sync
The same energy
Now's a dead battery

Used to laugh 'bout nothing
Now you're plain boring
I should know
That you're not gonna change

(Back to the Reff)

Someone call the doctor
Got a case of a love bipolar
Stuck on a roller coaster
Can't get off this ride

(Reff)
video


Montag, 4. Juni 2012

Renungan

Renungan pagi dari seorang teman:

Seberapa sering saya bersikap tidak sabar terhadap orang lain ketika saya tidak mengerti betapa rapuhnya beban hidup yang mereka bawa?
Bukankah kita terlampau mudah menghakimi seseorang, dengan menganggap bahwa kita sudah tahu segala sesuatu yang terjadi? 

Siapa lekas naik darah, berlaku bodoh,
tetapi orang yang bijaksana, bersabar. (Amsal 14:17 TB)

I'm not where I need to be, but thank God I'm not where I used to be.

Terus di lain kisah lagi: 
aku ketemu sama customer papa aku. Dan dia cerita tentang anak kenalannya yang studi di jerman. tapi uda lama disana, ga lulus2. akhirnya anak tersebut di deportasi dan dikrm balik ke negaranya. akhirny anak ini buat ijazah palsu dr slh satu universitas di indonesia. abisny malu donk uda kuliah lama di jerman tapi ga membawa hasil. biarpun. ijazahny bukan dr LN tapi setdkny ada ijazah lah.

aku ga mau menjelekkan org krn mereka pasti punya pergumulannya sendiri2. aq hanya bisa komen kalau kata2 dari Ibu ini makin memberi motivasi kepadaku yang uda redup. memberi Overview supaya aq itu bs lulus dan cpt kerja. supaya aku tidak menyia-nyiakan duit orang tua, menyia-nyiakan waktu. supaya aku bisa banggain keluarga yg uda ngedukung aku baik moril maupun materil.

Kasih Tuhan memang tiada tara, terlalu besar untukku.

Bole dibilang walaupun aq cuma sebulan ato bahkan bole dibilang cuma 2minggu di indo, tapi cukup banyak mengajarkan sesuatu tentang hidup ini. dan jg banyak berita yang membuat aq schock dr lingkungan keluarga, jadi aq lebih bisa mensyukuri segala sesuatu yg aq dapat dan lbh bisa menghargai hidup ini. 

I'm not where I need to be, but thank God I'm not where I used to be. 

Selidiki Aku by Nikita
ini lagu aq edit sendiri video dan lirikny, jd kurang profi mmg hasilnya jadinya =D 
 
Sebenarnya msh banyak sekali cerita2 seru dr Pulang indo, dari travelling di jerman dan eropa. tapi mgkn itu akan aku tulis nanti lagi.

to be continued...

Cerita pertama yang tertunda...

Hello Bloggers,

uda lama yach kaeny aq ga pernah nulis cerita/kisah yg panjang disini, yg ada malah cuma ngeposting video2 youtube dan lirik2 lagu az. Sebenarnya tulisan ini uda aq tulis bulan2 lalu, cuma ga sempat aq post az sampe sekarang. Semua karena somehow ga prnh sempat pny wkt update blog =)
 
Well, spt yg diketahui... aq liburan di indo soale, lbh benernya sih travelling ke bbrp negara laen jg. Biarpun stay ga gt lama di Indo, tapi membawa cukup byk cerita sesampainy aq di jerman lagi. Ga terasa wkt begitu cpt berlalu. I just can say "I'm really so happy, glad to be at home (home sweet home), but also glad to be back to Germany."

Di Indo byk mengingatkanku tentang banyak hal, dari yg aq anggap kecil tapi begitu berarti ataupun dari sesuatu hal yg aq sudah ketahui dgn bener, cuma tdk pernah aq sadari/renungi lbh dalam.

Jadi begini ada satu cerita yaitu waktu itu aq disuru beliin obat buat adikku yg sakit ke apotheke dan disana krn obatnya itu musti diracik dulu jd kudu nunggu. So, aku duduk az di ruang tungguny dan ga taunya yg duduk disamping aku itu adlh seorang nenek yg uda umur 80an tapi msh sehat walafiat. Jalan ga perlu tongkat, mata masih bagus utk liat, dan ngomongny juga masih ok. Nenek ini yang ajak aku ngobrol duluan, dia tanya2... ngobrol punya ngobrol, ternyt nenek ini adalah ibu dari pemilik apothek tersebut. dan nenek ini juga kenal mama dan adik kembar aku.

Setelah ngobrol byk, nenek ini comment: kamu ini termasuk orang yang beruntung loh. Banyak org yg pengen kuliah di jerman tapi ga punya biaya. Kalaupun mereka punya biaya, tapi belum tentu anaknya itu pinter sekolah dan berhasil masuk universitasnya. Dan pastiny yang bisa sekolah ke LN terutama Jerman juga Bukan org miskin, pasti org kaya. kalo ga, biayanya darimana. terus kamu itu termasuk org kaya dan pinter. jadi kamu bisa dibilang sangat beruntung.

Dari kisah ini, aku cuma bisa komen: aku juga bukan termasuk orang kaya. hanya saja sampai sekarang aq msh bisa dapetin apa yg aku butuhkan walaupun aq ga selalu bisa dapetin apa yg aku mau. kalo orang kaya mah ga usa pusing mslh duit. dan aku melihat betapa mamaku ato papaku bekerja keras utk membiayai anaknya dan aq juga disini. tapi aq mmg bole diblg beruntung karena aku bisa sampai sekolah di luar (go overseas). Karena begitu diluar, kamu melihat dan belajar segala sesuatu itu dari sudut yg beda. memandang semuany lebih clear. lebih terbuka akan info2 yg ada. lebih membuka mata aku. lebih menyadari betah indahnya kasih Tuhan. menyadari betah pentingny Keluarga dan teman. lebih mandiri. Pahit tapi enjoy.... begitulah bole dibilang.

Dan aq tuch terkadang lupa untuk mensyukuri segala sesuatu yg ada, malahan akhir2 ini itu aq malah selalu mengeluh ini itu. pdhl sadar kl aq itu termsk slh satu kecil org yg beruntung di dunia, cuma ga pernah bnr2 merenungkan dan mensyukuri. setelah mendgr lgsg dr mulut org laen yg tidak aku kenal sama sekali, lebih terasa ucapannya. padahal aq sampai wkt itu msh trs mengeluh kurang ini kurang itu, ga bisa ini ga bisa itu, butuh ini itu... dan tidak menyadari sesadar2nya utk mengucap terima kasih.

 Thank you by The Katinas

Cerita laenny masih berlanjut... to be continued... yach ^^

Freitag, 1. Juni 2012

Another quotes that I find

  • There is no ugly girls in this world, just the lazy ones. Beauty is skill.
  • If you were to ask me who wins between the two. I... would say the one who goes slowly, but experiences more.
  • Money will buy you a bed but not a good night's sleep, a house but not a home, a companion but not a friend.
  • Belajar terus tanpa pernah mempraktekkannya akan menimbulkan kebimbangan. Namun berbuat terus tanpa mau belajar akan menjadi berbahaya. 
  • When you are chasing love, who knows if it is chasing you too. 
  • Waiting is painful. Forgetting is painful. But not knowing which to do is the worse kind of suffering.
  • Angels have no philosophy but love. 

Song of the Day

The sun goes down
The stars come out
And all that counts
Is here and now
My universe will never be the same
I'm glad you came

You cast a spell on me, spell on me
You hit me like the sky fell on me, fell on me
And I decided you look well on me, well on me
So let's go somewhere no-one else can see, you and me
 
Turn the lights out now
Now I'll take you by the hand
Hand you another drink
Drink it if you can
Can you spend a little time,
Time is slipping away from us so stay,
Stay with me I can make,
Make you glad you came