Seiten

Montag, 4. Juni 2012

I'm not where I need to be, but thank God I'm not where I used to be.

Terus di lain kisah lagi: 
aku ketemu sama customer papa aku. Dan dia cerita tentang anak kenalannya yang studi di jerman. tapi uda lama disana, ga lulus2. akhirnya anak tersebut di deportasi dan dikrm balik ke negaranya. akhirny anak ini buat ijazah palsu dr slh satu universitas di indonesia. abisny malu donk uda kuliah lama di jerman tapi ga membawa hasil. biarpun. ijazahny bukan dr LN tapi setdkny ada ijazah lah.

aku ga mau menjelekkan org krn mereka pasti punya pergumulannya sendiri2. aq hanya bisa komen kalau kata2 dari Ibu ini makin memberi motivasi kepadaku yang uda redup. memberi Overview supaya aq itu bs lulus dan cpt kerja. supaya aku tidak menyia-nyiakan duit orang tua, menyia-nyiakan waktu. supaya aku bisa banggain keluarga yg uda ngedukung aku baik moril maupun materil.

Kasih Tuhan memang tiada tara, terlalu besar untukku.

Bole dibilang walaupun aq cuma sebulan ato bahkan bole dibilang cuma 2minggu di indo, tapi cukup banyak mengajarkan sesuatu tentang hidup ini. dan jg banyak berita yang membuat aq schock dr lingkungan keluarga, jadi aq lebih bisa mensyukuri segala sesuatu yg aq dapat dan lbh bisa menghargai hidup ini. 

I'm not where I need to be, but thank God I'm not where I used to be. 

Selidiki Aku by Nikita
ini lagu aq edit sendiri video dan lirikny, jd kurang profi mmg hasilnya jadinya =D 
 
Sebenarnya msh banyak sekali cerita2 seru dr Pulang indo, dari travelling di jerman dan eropa. tapi mgkn itu akan aku tulis nanti lagi.

to be continued...

2 Kommentare: